Keren Mahasiswa UEU Ikuti Kompetisi Debat Nasional2022-07-20T13:08:27+07:00

Project Description

 

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul mengirimkan empat mahasiswanya dalam ajang NUDC (National University Debating Competition) dan KDMI (Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia) pada Selasa, 21 Juni 2022 yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional. Empat mahasiswa tersebut yakni Rubica Himawan Evto (Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris), Epiphanias Harefa (mahasiswa Teknik Informatika), Awalia Jasmine Pratiwi (mahasiswa Hubungan Masyarakat) dan Muhammad Yusuf (mahasiswa Ilmu Hukum).

Salah satu mahasiswa yakni Rubica mengatakan dirinya bersama timnya telah mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi ini guna meraih hasil yang maksimal. untuk mengikuti dua kompetisi debat tersebut dirinya bersama teman-teman harus menyempakan waktu agar tidak tergangu dengan aktivitas maupun perkuliahan.

“Kami harus maksimal dalam mengikuti kegiatan ini, jangan sampai ketetran dengan waktu, karena untuk mengikuti debat ini sangat menyita waktu dan tenaga tentunya dengan mengikuti arahan dari pelatih debat kita,” terangnya.

Dirinya bersama teman-teman peserta debat berharap hasil debat nasional ini mendapatkan hasil terbaik dan membanggakan universitas esa unggul.

Go to Top