Project Description

Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali datang dari Mahasiswa Esa Unggul, kali ini  tujuh mahasiswa Fakultas Hukum berhasil menjadi juara di ajang basket ATEX Atma Expression yang di selenggarakan pada 7 november- 15 november 2019, di Sport Hall UNIKA Atma Jaya, Jakarta.
Manager Tim Basket, Fahmi mengatakan keberhasilan yang didapatkan oleh mahasiswa Fakultas Hukum ini tidak didapatkan dengan mudah, dikarenakan lawan-lawan yang dihadapi dalam ajang ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Dirinya pun menerangkan sejumlah latihan dilakukan guna menghadapi turnamen ini, latihan pun dilakukan dengan konsisten dan disesuaikan dengan jadwal punggawa basket.”Kami juga harus membagi waktu antara latihan dan kuliah, karena para pemain ini juga memiliki mata kuliah yang tidak bisa ditinggalkan, namun untungnya para punggawa tim basket mampu mengatur waktu mereka sehingga latihan pun dapat berjalan, dan buah yang mereka dapatkan ialah menang di ajang ini,” ucapnya.


Dirinya pun berharap dengan pencapaian yang didapatkan oleh para mahasiswa Hukum Universitas Esa Unggul mampu dijadikan momentum bagi mahasiswa lainya untuk kembali berprestasi di ajang-ajang lainya.  “Mudah-mudahan ini memberikan angin segar bagi mahasiswa UEU untuk kembali berprestasi di berbagai ajang dan bidangyang mereka kuasai,” tutupnya.

Berikut nama-nama Mahasiswa Fakultas Hukum: