Project Description

Skuad UKM Basket Universitas Esa Unggul

Esaunggul.ac.id, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket Universitas Esa Unggul berhasil mendapatkan juara 1 di ajang UIN Cup yang digelar di Universitas Islam Negeri (UIN), Ciputat, 17 -20 desember 2019.

Manager UKM Basket Universitas Esa Unggul, Fahmi mengatakan keberhasilan yang didapatkan oleh Tim UKM Basket tidak didapatkan dengan mudah. Perlu kerja keras dan konsistensi dalam berlatih. Apalagi para punggawa Tim Basket UEU merupakan mahasiswa Aktif yang memiliki jam kuliah yang masih sangat banyak.

“Tentunya prestasi ini kami dapatkan karena latihan konsisten dan kerja keras, memang tidak mudah membagi waktu antara kuliah dan latihan, namun dengan tekad yang kuat akhirnya kami mampu mengatasi hal tersebut,” ucapnya.

Fahmi berharap prestasi yang didapatkan olehnya ini mampu menjadi cambuk penyemangat bagi tim UKM Basket Esa Unggul untuk kembali berprestasi di ajang-ajang selanjutnya. “Mudah-mudahan ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk kemabli meraih prestasi di kejuaraan skala nasional maupun Internasional,” tutupnya.

Berikut Skuad UKM Basket Universitas Esa Unggul:

  1. Faroz Firmandito ( fisioterapi)
  2. M rizky aridaffa ( manajemen bisnis )
  3. Jason prawira ( manajemen bisnis )
  4. Fernaldy graziano ( manajemen bisnis )
  5. Fernando napitupulu ( hukum )
  6. Giovani ( hukum )
  7. Zidant ( kesehatan masyarakat )
  8. M diksy alfansa ( fisioterapi )
  9. Rizky patul ( public relation )